MA Tarbiyatut Tholabah

MATABAH.COM : Home » Berita

Berita

DIBUKA PENDAFTARAN SMART & SCOUT COMPETITION 2019

ssc 2019PENDAFTARAN

Gelombang I   :25 Feb-15 Mar 2019

Gelombang II : 16 Mar-26 Mar 2019

 Tempat      : Kantor BP Putra MA Tarbiyatut Tholabah

Atau pendaftaran bisa melalui Via Online dan pembayaran bisa di transfer ke nomor rekening :

BRI, 004101041065502, A.n Khoirul Amin

Kemudian Sms/WA ke no 085732244181

Dengan Format : nama pemilik rekening_nama bank_asal sekolah_banyak peserta_keterangan nama cabang olimpiade

Contoh : Ah. Fadlul Rohman_BRI_MTs.Tabah_3 peserta_olimpiade matematika

 

 Konstribusi peserta sebesar

Gelombang I  RP.30.000,-/Peserta (setiap 1 cabang Perlombaan )

Gelombang II RP.50.000,-/Peserta (setiap 1 cabang Perlombaan )

 

 Kontak panitia      

Khoirul Amin        : WA/085732244181

Wildan                   : WA/085719877563

 

JUKLAK DAN JUKNIS PERLOMBAAN BISA DI DOWNLOAD DI KOLOM DOWNLOAD 

www.matabah.com/download

SAMBUT HARI SANTRI NASIONAL, MAK GELAR OLIMPIADE NAHWU SHOROF DAN LOMBA DA’I.

hsn20181Kranji-post,- Siswa-siswi Jurusan keagamaan MA Tarbiyatut Tholabah melaksanakan rangkaian acara dalam rangka Gebyar Hari Santri Nasional jum'at sampai Sabtu (19-20/10) di Auditorium PP. Tarbiyatut Tholabah.

Dihari pertama acara dikemas dalam perlombaan olimpiade Nahwu Shorof dan Lomba Da'i Da'iyah  untuk siswa tingkatan MTs/SMP se Kabupaten Lamongan, Gresik Tuban dan Bojonegoro. “alhamdulillah olimpiade perdana ini banyak peminatnya, mudah-mudahan melalui olomba ini banyak siswa mampu mengembangkan ilmunya dibidang nahwu shorof dan menjadi Da’i yang baik”, Tutur Fawwaz selaku ketua panitia.

Sementara itu, kepala madrasah Aliyah, H. Mahbub Junaidi, M.Pd,I menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada siswa-siswi khususnya jurusan Agama yang telah bersusah payah melaksanakan rangkaian acara ini dengan baik.

“Kami sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang luar biasa kepada anak-anak MA khususnya jurusan Agama, yang telah susah payah menyelenggarakan kegiatan ini. Ini adalah bentuk proses pembelajaran siswa dalam berorganisasi dan mengorganisir sebuah acara. Mudah-mudahan berkah dan mendapatkan balasan dari Allah SWT,” Sambut Beliau.

Lanjut beliau, “kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta dan pendamping, mudah-mudahan dengan momentum acara ini, bisa menghasilkan siswa-siswi yang cerdas dalam bidang nahwu shorof dan menjadi da’i daiyah yang baik sebagai penerus ulama’ yang mampu memberikan petuah yang menyejukkan dan bermanfaat bagi masyarakat”.

Rangkaian acara dihari kedua, Sabtu (20/10) dikemas dalam seminar bahasa Arab yang ke-3. “ Insya Allah akan dihadiri Ahmad Makki Hasan, M.Pd (dosen UIN Malang) selaku narasumber” tutur Ustdz Devi selaku pembina Ke-MAK-an. (CRK)


 1 2 3 >  Akhir